Welcome Myspace Comments

Selasa, 10 Juli 2012

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Memiliki Bibir sehat, bibir merah, halus dan merona semakin menyempurnakan senyum manismu.. Dan tentu saja agar bibir semakin cantik, banyak wanita memilih untuk menambahkan lipstik agar bibirnya terlihat lebih segar merona. Tapi tahukah Anda lipstik juga menjadi salah satu faktor yang bisa membuat bibir Anda jadi hitam dan pecah-pecah. Untuk membuat tampilan bibir merah alami dengan cara yang alami itu mudah, Anda pun bisa melakukannya. Ini dia tips memerahkan bibir secara Alami :

1. Memanfaatkan Madu Asli
Caranya sangatlah mudah. Yaitu mengoleskan secara merata madu asli di bibir pada malam hari sebelum tidur. Lakukan cara ini rutin setiap hari supaya hasilnya lebih maksimal. Jangan sampai anda menggunakan madu abal abal atau usaha anda akan sia-sia begitu saja.

2. Memperbanyak Makan Buah serta Sayuran Hijau
Selain makan buah dan sayur sesering mungkin, minum air putih sebanyak-banyaknya juga bisa menjadi pilihan untuk memerahkan bibir.

3. Mengoleskan Minyak Zaitun


Caranya :
- Tuangkan beberapa tetes minyak zaitun disebuah wadah kecil.
- Campurkan sedikit gula pada tetesan minyak zaitun (atau bisa diganti dengan madu).
- Bibir sudah harus bersih dari lipstik.
- Oleskan ramuan diatas pada permukaan bibir anda.
- Kemudian gosok-gosokkan dengan pelan ( fungsinya sebagai scrubbing ) dan terakhir di bilas.

4. Irisan Tomat

Tomat bisa digunakan untuk menghaluskan bibir dan menghidarkan dari bibir pecah-pecah. Belah tomat menjadi dua bagian, lalu oleskan irisan tomat ke bibir. Diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin 2-3 kali sehari selama seminggu.


Cara Lainnya :
- Jika anda merokok, segeralah berhenti.
- Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan. Dan jangan terlalu lama lipstik menempel di bibir.
- Setiap kali Anda menggosok gigi, sikat juga bibir Anda pelan-pelan. Lakukan dengan perlahan ke arah kiri dan kanan secara bergantian.
- Lipstik jangan sampai dibawa tidur.
- Jangan sering menjilat bibir karena akan membuat bibir kering.
- Gunakan pelembab bibir yang mengandung tabir surya untuk siang hari
- Untuk menjaga kelembabanya, oleskan pelembab bibir tanpa warna sebelum tidur malam.

Ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk cara memerahkan bibir secara alami, dan anda harus tahu bahwa penyebab bibir hitam adalah karena banyaknya bahan alami yang di poleskan, rokok dan lain sebagainya. Jadi kalau anda ingin bibir anda tampak memerah maka lakukanlah cara-cara alaminya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mksh infonya, tak coba ea.....